Penutupan Online Short Course Program Pascasarjana S2 Angkatan Ke-9 STIK

Jakarta – Ketua STIK – PTIK Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si memimpin jalannya acara penutupan Online Short Course yang berlangsung secara daring melalu aplikasi Zoom Meet, bertempat di rupat Ketua STIK. Jumat 11/12/2020

Dalam acara Penutupan Online Short Course tersebut, Program Pascasarjana S2 Angkatan Ke-9 STIK dihadiri pimpinan Victoria University yang di wakili Oleh Mr. Jeff Asfford, The Director For Lifelong Learning, pimpinan kepolisian New Zealand Diwakili oleh Assisten Commisioner Nick Perrry, pimpinan kementrian luar negeri dan perdangan New Zaeland, perwira penghubung kepolisian New Zaeland di jakarta dan para perwira pendamping beserta mahasiswa dan mahasiswi S2 angkatan ke – 9 STIK – PTIK yang di hadiri secara daring.

Dalam sambutannya Ketua STIK menyampaikan ” Bahwa Police Science College, yang selanjutnya disebut dengan nama STIK – PTIK adalah sebuah lembaga pendidikan tinggi yang berada di bawah pemerintah republik indonesia, Khususnya kepolisian negara republik indonesia Polri, yang bertujuan untuk mengembalikan ilmu Kepolisian di Indonesia.

Maka dari itu Visi STIK – PTIK adalah menjadi penyelenggara pendidikan tinggi polri yang unggul, Modern dan terpervaya dalam mewujudkan perwira sarjana ilmu kepolisian yang profesional berkarakter dan mandiri, serta mampu mengembangkan tehnologi kepolisian serta sebagai agen penggerak perubahan.

Harapan Ketua STIK, para peserta kurusus mendapatkan pengayaan pengetahuan yang berkualitas, baik dari literatur maupun sari pengalaman para instruktur selama online Short Course Ini berlangsung. pengetahuan wawasan dan keterampiln dalam konsep Upskilling dan Reskilling dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa guna meningkatkan kompetensi dalam pelaksanaan tugas berikutnya sekaligus dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kualitas organisasi kepolisian di masa yang akan datang.

Scroll to Top