Penerimaan wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II T.A 2020 Aspek Pelaksanaan, Pengawasan Dan Pengedalian Pada Satker STIK Lemdiklat Polri.

Jakarta – Ketua STIK – PTIK Irjen Pol Drs Yazid Fanani, M.Si membuka wasrik rutin Itwasum Polri tahap 2 TA 2020 aspek pelaksanaan dan pengendalian, pada satker STIK
Kegiatan ini berlangsung di Lounge Adhi Pradana Senin (2/11/2020).

Ketua STIK dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua tim wasrik Polri beserta tim di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Lemdiklat Polri semoga selama Tim berada di STIK Lemdiklat Polri dapat merasakan aman dan nyaman.

Pelaksanaan wasrik rutin Itwasum Polri tahap 2 TA 2020 aspek pelaksanaan dan pengendalian pada satker STIK – PTIK akan dilaksanakan mulai tanggal 2 sampai dengan 6 November 2020.

Sebagai Quality Assurance Inspektorat pengawasan melakukan tugas melalui kegiatan wasrik secara profesional dan proporsional guna mencari dan menemukan kekurangan serta kelemahan dalam pelaksanaan tugas untuk dilakukan perbaikan Selain itu menjadi konsultan dalam pemberian solusi dalam penanganannya.

Pada situasi pandemi covid 19 Saat ini pelaksanaan wasrik dilakukan secara berbeda dari tahun biasanya akan tetapi tidak mengurangi makna dan kekuatan pelaksanaan wasrik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku melalui adaptasi Kebiasaan Baru atau AKB.

Scroll to Top