Monitoring Dan Evaluasi Bantuan 542 Laptop Dari Pertamina Foundation Kepada Yayasan Kemala Bhayangkari Se – Indonesia

Jakarta – PG 04 Lemdiklat dan P YKB Cab STIK Ny. Yazid Fanani menghadiri jalannya rangkaian acara monitoring dan evaluasi bantuan 542 Laptop dari pertamina foundation kepada yayasan kemala bhayangkari se – indonesia yang di gelar secara daring di Lounge adhi Pradana STIK, Senin 09.00 Wib 07/12/2020.

Acara di hadiri pengurus PG 04 Lemdiklat dan P YKB Cab STIK – PTIK beserta perwakilan dari TK Kemala Bhayangkari.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak di masa pandemi, Pertamina bersama Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) menyalurkan bantuan 542 laptop kepada anak sekolah di 34 provinsi.

Bantuan diserahkan Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati kepada Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Fitri Idham Aziz dan disaksikan Irjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si selaku Asisten Logistik Polri sekaligus Penasihat Utama Yayasan Kemala Bhayangkari secara daring pada Jumat (9/10). Hadir dalam kesempatan ini pejabat Polri, para Kepala Kepolisian Daerah  (Kapolda) serta jajaran Direksi Pertamina.

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengatakan pandemi Covid-19 telah merubah pola hidup kita, di masa new normal ini hampir seluruhnya dilakukan dari rumah, kebanyakan kita bekerja secara Work From Home, anak-anak tercinta pun menuntut ilmu dengan metode baru yaitu School From Home, namun kembali lagi, kita harus bisa beradaptasi dengan apapun kondisi yang sedang kita hadapi ini.

Scroll to Top