Kenaikan Pangkat Korps Raport Personel Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian

Ketua STIK Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si, memimpin upacara Korps Raport Perwira, Brigadir dan PNS Polri periode 1 Januari 2021, di Halaman Stadion PTIK, Rabu 6 Januari 2021.

Adapun yang melaksanakan Korps Raport atau kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni perwira dan bintara STIK serta personel ASN Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian.

Dalam Sambutannya, Ketua STIK Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si, mengatakan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat ini dilaksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi makna, mempedomani Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19.

Kenaikan pangkat merupakan sebuah bentuk penghormatan dan penghargaan serta peningkatan kesejahteraan yang diberikan Negara kepada personil Polri maupun PNS Polri yang mampu menunjukkan prestasi dan dedikasinya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

“Kenaikan pangkat bagi personil Polri di Sekolah tinggi Ilmu Kepolisian telah melalui tahapan sebagaimana ketentuan kenaikan pangkat Polri, baik melalui penilaian sistem manajemen kinerja.

Scroll to Top